Viral! Bupati Sebut Keuchik Tidak Beradab? Ini Kata Nitizen

Viral! Bupati Sebut Keuchik Tidak Beradab? Ini Kata Nitizen
|Foto: Ist

SEURAMOE SUKA MAKMUE – Dugaan pernyataan Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham yang menyebut para Keuchik “kurang adab,” kini menjadi pembicaraan hangat dikalangan warga. Pro-kontra terhadap tudingan yang nilai tidak pantas diucapkan oleh seorang Bupati terus bergulir.

Meski sepi dari pemeberitaan media, namun di media sosial ucapan Bupati di Dinas Kesehatan Senin (12/11/2018) itu menjadi bahasan menarik. Banyak nitizen menyalahkan Keuchik karena tidak disiplin, ada pula yang menilai pernyataan Bupati itu kurang pantas untuk dikeluarkan.

Dalam sebuah video yang di unggah oleh akun @Andrian Z yang diberi judul “Kupu yak rapa" kecik...mereka juga manusia tak usah lah kau maki maki orang pak tua...sadar lah sebelum allah meu nyadarkan mu...haahahhai,” terkait protes yang dilakukan sejumlah Keuchik terkait pernyataan yang diduga tidak pantas dilakuan tersebut.

Grub facebook @Barisan Muda Nagan Raya

Dalam Video berdurasi 3.54 detik tersebut yang diunggah ke grub facebook Barisan Nuda Nagan Raya ikut dikomentari 35 komentar dan 13 kali dibagikan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan, mulai dari pro hingga yang kontra.

Seperti komentar yang dikutip dari Akun @Teuku Krak dalam komentarnya menyebut, “Tak sepantasnya Khak” tulisnya.

Grub facebook @Barisan Muda Nagan Raya

Sementara akun @Zahid Akmal dalam komennya mengatakan: “Tak usah lah semena mena pak Bupati,Keuchik juga pilihan rakyat,sama seperti mu”. Tulisnya

“Pokoknya serulah kemarin ketika pak bupati mengucapkan kata2 itu ibu2 dari Suka Mulia menangis karena kecewa,” timpal akun @Yusmaidar.(*)

Komentar

Loading...