Untuk Mendukung Visi-Misi, Bupati di Minta Evaluasi SKPK

Untuk Mendukung Visi-Misi, Bupati di Minta Evaluasi SKPK
Abdi Yusrizal Ketua DPD PKS Nagan Raya |Foto: Seuramoe/Fnb

SEURAMOE SUKA MAKMUE – Agar visi-misi dan janji politik JaDin berjalan optimal, Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham SE, diminta untuk melakukan evaluasi para jajarannya mulai dari Sekda, Kepala Dinas, Badan dan Kantor termasuk Tim Ahli.

Harapan itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Nagan Raya Abdi Yusrizal Kamis (11/10/2018).

Menurut Abdi, evaluasi ini perlu dilakukan untuk melihat sejauh mana komitmen atau keseriusan mereka membantu pemerintah dalam mewujudkan visi-misi dan janji politik Bupati dan Wakil Bupati.

“Ini penting, karena visi-misi tidak akan jalan ditengah-tengah rendahnya kinerja aparatur pemerintahan,” tegas Abdi.

Abdi menambahkan, ia dan masyarakat kini tengah menunggu janji Bupati HM Jamin Idham yang akan melakukan reformasi birokrasi Nagan Raya dilaksanakan.

Pada sisi lai, untuk mendorong pertumbuhan pembangunan, Ia juga meminta Bupati untuk memaksimalkan semua sumber daya baik sumber daya alam (SDA) maupun sumber daya manusia (SDM)

“Dalam menjalankan roda pemerintahan, tanggalkan kepentingan sempit dalam arti hanya mendengar satu kelompok atau satu partai.” tegas Abdi. (*)

Komentar

Loading...