Tim Mentari Sulha U-11 di Sambut Bak Pahlawan

Tim Mentari Sulha U-11 di Sambut Bak Pahlawan
Rombongan arak-arak tim Mentari Sulha U-11 melintasi jalan depan Pendopo Bupati dan Wakil Bupati |Foto: Seuramoe/Firdaus NB

SEURAMOE SUKA MAKMUE - Meski hanya meraih juara tiga di Festival Sepak Bola Kosat Cup I Takengon, tim Mentari Sulha U-11, tetap disambut bak pahlawan oleh keluarga dan komonitas pecinta bola setiba di Nagan Raya.

Para pemain diarak keliling menggunakan mobil bak terbuka dengan diiringi musik seurunee kale. Puluhan mobil berisi orang tua pemain, warga serta menager dan tim official mengikuti mereka.

Parade dimulai dari Blang Teungeh menyusuri jalan Nasional Simpang Ujong Fatihah, kemudian masuk jalan pusat perkantoran Suka Makmue. Rombongan berhenti sejenak di depan kantor Disbutparpora.

Setelah rombongan mengintari jalan depan Pendopo Bupati dan Wakil Bupati, pawai dilanjutkan ke Lueng Baro dan kembali ke Blang Teungeuh lewat jalan Meulabo-Jeuram.

Di sepanjang lintasan yang dilalui, warga melambaikan tangan sebagai ucapan Selamat. Dua orang pemain dimobil tersendiri tidak henti-hentinya memperlihatkan Piala Kosat Cup I Takengon yang baru mereka raih.

Menager tim Mentari Sulha Edi Wan mengaku bangga meski hanya meraih juara III “Yang saya bangga bukan karena menang atau sambutan luar biasa, tapi kegembiraan anak-anak itu yang membuak saya senang,” kata Edi Wan kepada Seuramoe.

Edi berharap, ini menjadi motivasi dan pemacu semangat bagi anak-anak yang bulan depan akan mengikuti Festival Liga Milo Regional Aceh.

“Mudah-mudah di Liga Milo, tim U-11 Mentari Sulha bisa meraih prestasi lebih baik lagi,” kata Edi didampingi tim official Herman dan Huzaifah. (*)

Rubrik:Olahraga

Komentar

Loading...