Teuku Mursalin: Warga Menunggu Implementasi Program dan Janji JaDin

Teuku Mursalin: Warga Menunggu Implementasi Program dan Janji JaDin
Ketua ICMI Nagan Raya T Mursalin SH, M.Kn

SEURAMOE SUKA MAKMUE – Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Koorda Nagan Raya Teuku Mursalin SH, M.Kn mengingakan JaDin bahwa warga tengah menantikan implementasi seluruh program dan janji politiknya.

“Semua masyarakat Nagan selaku penerima pelayanan pemerintah sangat mengharapkan seluruh program yang dijanjikan agar direalisasikan seluruhnya,” kata T Mursalin kepada Seuramoe (10/10/2018).

Khusus terkait Santunan Kematian, menurut mantan advokat ini, itu harus ada landasan hukum serta sumber dana jelas tercantum APBK dan juga harus dipenuhi sesuai janji pada Pilkada lalu,

Sementara mengenai visi dan misi, perlu ada langkah-langkah konkrit secara berkesinambungan untuk menuntaskan hingga akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati.

Mursalin menyarankan, agar semua visi-misi berjalan dengan baik, harus ada kekompakan dan kerja sama yang baik sesama pemimpin daerah termasuk SKPK. Selain itu, seluruh elemen perlu dirangkul.

“Satu langkah, satu arah dan satu tujuan, yaitu, terwujudnya masyarakat adil makmur, aman, damai dan sejahtera,” tegas Mursalin dalam mersepons satahun kepemimpinan HM Jamin Idham dan Chalidin Oesman. (*)

Komentar

Loading...