Terkait Keluhan PDBI, KONI Aceh Selatan : Harap Bersabar

Terkait Keluhan PDBI, KONI Aceh Selatan : Harap Bersabar
Pengurus KONI Aceh Selatan Bidang Bimpres Yuna Zulfikar. | SEURAMOE/SYAFRUDDIN A

SEURAMOE TAPAKTUAN – Komiter Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Selatan mengharapkan pengurus cabang olahraga khususnya bidang Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Aceh Selatan untuk bersabar.

Hal tersebut disampaikan pengurus KONI Aceh Selatan Bidang Bimpres Yuna Zulfikar kepada Seuramoe, Jumat (26/10/2018), menanggapi kekecewaan pengurus Cabang PDBI Aceh Selatan terkait sikap KONI.

"Berhubung MUSORKAB KONI Aceh Selatan masa bakti tahun 2018 - 2022 yang baru saja dilaksanakan pada Selasa (9/10/2018) yang lalu, diharapkan untuk seluruh pengurus PDBI dan cabang olahraga lainnya di Aceh Selatan bisa bersabar menunggu proses keluaranya SK pengurus baru dari KONI Aceh, Insyaallah dalam minggu ini sudah keluar," Tegasnya.

Yuna Zulfikar, yang juga merupakan pelatih karate dan pengurus cabang FORKI Aceh Selatan tersebut, menyarankan agar surat izin ke sekolah para atlit yang sedang mengikuti TC dapat dibuat oleh cabang masing-masing.

"Masalah izin sekolah dalam pelaksanaan TC bisa dibuat oleh pengurus cabang masing-masing, nanti setelah SK KONI keluar akan dibuat surat izin sekolah dari KONI yang di tanda tangani langsung oleh ketua KONI Aceh Selatan Tgk Amran selaku Wakil Bupati Aceh Selatan,” Tambahnya.


“Dan masalah proposal alat yang disampaikan saudara Ridho Fahlevi insyaallah akan kita bahas pada rapat hari Senin, (29/10/2018) mendatang, sekali lagi kami harap bersabar dan semua ada solusinya," Tutupnya.(*)

(SRM/SA)

Komentar

Loading...