Ada Jalan di Suka Makmue Layaknya Jalan di Desa Kumuh

Ada Jalan di Suka Makmue Layaknya Jalan di Desa Kumuh
Kondisi Jalan disamping Dinas KLH Nagan Raya. Foto direkam 28/11/2019. |Foto: SEURAMOE/FNB

SEURAMOE SUKA MAKMUE - Ada jalan di komplek perkantoran Suka Makmue Nagan Raya kini kondisinya layaknya jalan pedesaan kawasan terisolir. Jalan tersebut berada disamping Kantor Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup (DKLH).

Selain kanan kiri sudah ditumbuhi semak-semak, di tengah badan jalan yang seharusnya dibangun median, kini dipenuhi belukar kecil karena jalan tersebut seperti tidak pernah tersentuh perawatan.

“Wate takalon hi jalannyo lage jalan dipelosok gampong. (jalan ini terlihat seperti jalan dipelosok desa),” kata seorang warga yang melintas saat Seuramoeaceh.com, mengambil foto, Kamis (28/11/2019).

Dulu tambah warga yang tak ingin disebut namanya, semasa Ampon Bang (HT Zukarnaini) Bupati, jalan itu terlihat bersih dan rapi meski belum dibuat median.

“Kini abang lihat sendiri kondisinya,” kata warga yang mengaku punya tanah di kawasan jalan tersebut.

Anggota DPRK Nagan Raya Junid Ariyanto yang diminta komentarnya mengatakan seharusnya jalan di pusat kantor pemerintahan tidak demikian.

“Sebab, bila ada orag diluar Nagan Raya seperti dari Abdya atau dari Kabupaten lain datang  lalu melihat (jalan) seperti itu, tentu ini agak memalukan,” kata Politisi Partai Aceh (PA).

Hingga berita ini diturunkan, Seuramoeaceh.com belum berhasil melakukan konfirmasi dengan dinas terkait. (*)

Komentar

Loading...