SSB Mentari Sulha U-11 Raih Juara Tiga di Ajang Kosat Cup I

SSB Mentari Sulha U-11 Raih Juara Tiga di Ajang Kosat Cup I
Tim sepak bola SSB Mentari Sulha U-11 |Foto: Seuramoe/Firdaus NB

SEURAMOE SUKA MAKMUE - Tim sepak bola SSB Mentari Sulha Nagan Raya  usia dibawah usia 11 (U-11) berhasil meraih juara III di ajang Festival Sepak Bola U-11 Kosat Cup I Takengon Aceh Tengah.

Kosat Cup I tahun ini diikuti oleh 25 tim SSB dari tujuh Kabupaten dan Kota se Aceh, dan dilangsung di Lapangan sepak bola Simpang Kelaping Kecamatan Pegasing Aceh Tengah.

Keberhasilan tim Mentari Sulha U-11, disambut gembira oleh orang tua pemain. Bagi mereka, hasil ini adalah hasil maksimal dan pantas disyukuri.

“Hasil ini sedikit banyak telah mengambalikan semangat anak-anak setelah sempat terpuruk akibat gagal mengikuti beberapa even karena ketiadaan dana,” kata Huzaifah Kamza SH, orang tua pemain.

Sementara Herman, salah seorang tim official Mentari Sulha, mengharapkan Pememerintah Kabupaten Nagan Raya memberi dukungan penuh terhadap pengembangan sepakbola usia dini.

“Kami berharap, ada perahatian dari Pemkab dalam pembinaan sepakbola usia dini agar pesepak-bola berkualitas bisa lahir dari Nagan Raya,” harapnya. (*)

Komentar

Loading...