Ambruk 3 Tahun Lalu, JembatanLueng Mamplam Tak Kunjung Diperbaiki

Ambruk 3 Tahun Lalu, JembatanLueng Mamplam Tak Kunjung Diperbaiki
Pengendara speed motor terlihat sedang melintasi jembatan Leung Mamplam, dikawasan Desa Cot Rambong, Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya yang rusak sejak 3 tahun lalu, Sabtu (4/1/2020)

SEURAMOE SUKA MAKMUE - Jembatan Lueng Mamplam yang berada dikawasan Desa Cot Rambong, Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya, hingga saat ini belum selesai dibangun.

Pantauan Seuramoeaceh.com, dilokasi pembangunan jembatan yang berada di jalan lintas Kabupaten tersebut masih dalam kondisi setengah jadi, dimana masih jembatan tersebut masih terlihat lubang besar yang berada bahu jembatan serta jalan yang masih bergelombang dan tentunya dapat mengancam keselamatan pengendara.

Data yang diperoleh Seuramoeaceh.com, jembatan tersebut mengalami kerusakan setelah ambruk yang diakibatkan satu unit mobil truk bermuatan besar terjungkah di jembatan tersebut pada Senin (21/10/2017) lalu atau sudah mengalami kerusakan selama 3 tahun.

"Kita berharap, pemerintah segera memperbaiki jembatan itu. Karena mengingat jembatan itu merupakan alternatif warga untuk menuju ibu kota dan juga menuju ke Kecamatan lain, jika jambatan itu ambruk total, warga terpaksa berputar dengan jarak hampir dua kali lipat," ucap Musradi salah seorang warga setempat.

Disisi lain, salah seorang pengguna jalan yang dimintai tanggapan oleh Seuramoeaceh.com, juga mengutarakan hal yang sama, dimana jika tidak diperbaiki jembatan tersebut akan sangat mengganggu masyarakat setempat dan juga mengancam keselamatan para pengendara terutama dimalam hari.

"Jembatan ini sangat penting bagi warga, selain alternatif juga sangat peran penting untuk warga saat melintas jembatan tersebut untuk mencari nafkah sehari-hari," katanya.(**)

Komentar

Loading...