Seorang Mahasiswa Asal Nagan Raya Berhasil Diamankan di Abdya

Seorang Mahasiswa Asal Nagan Raya Berhasil Diamankan di Abdya
Ilustrasi.

SEURAMOE SUKA MAKMUE - Satuan Reskrim Polres Nagan Raya berhasil menangkap Pria berinisial TRH (24) berstatus mahasiswa asal Gampong Alue Waki, Darul Makmur Kanupaten setempat.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Nagan Raya AKBP Risno,SIK melalui Kasat Reskrim AKP Machfud,SH,MM kepada wartawan Kamis (10/6/2021) di Suka Makmue.

"Kita yang ikut dibantu unit V Opsnal Sat Reskrim Polres Abdya berhasil mengamakan terduga pelaku pengeroyokan," imbuhyan. 

Tambah AKP Machfud,  pelaku dugaan pengeroyokan berhasil diamankan di Dusun Gampong Baro Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) pada Selasa, (8/6/202) sekira pukul 18:30 WIB.

"Tersangka ini terlibat dalam kasus pengeroyokan yang terjadi pada akhir Januari tepatnya, Minggu (21/2/2021) lalu," tuturnya.

Untuk saat ini sambung Machfud pihaknya telah mengamankan tersangka pengeroyokan di Mapolres Nagan Raya untuk dimintai keterangan lebih lanjut. 

"Tersangka dugaan pengeroyokan berat ini akan dijerat dengan pasal 170 ayat (1) dan ayat (2) huruf ke-2e KUHP,” kata AKP Machfud.(*)

Komentar

Loading...