Semua Penyakit Tak Akan Berani Mendatangimu, Jika Kamu Amalkan 4 Sunah Rasulullah

Semua Penyakit Tak Akan Berani Mendatangimu, Jika Kamu Amalkan 4 Sunah Rasulullah
Ilustrasi

"Jika semua manusia mengamalkan 4 sunnah saja dari Rasulullah SAW yaitu; Sunnah Makan, Sunnah di Kamar Mandi, Sunnah tidur,  maka umat manusia didunia ini tidak memerlukan lagi Rumah Sakit dan Dokter"

SEURAMOE ACEH - Suka sakit-sakitan dan sering tak enak badan, sunnah rasulullah yang diajarkan Rasulullah ini wajib kamu amalkan, semua penyakit takut menghampirimu, tak ada dokter lagi didunia ini

Segala sunnah rasulullah yang di ajarkan oleh Rasulullah SAW., bertujuan untuk kebaikan seluruh umat manusia, rahasia kebaikan yang amat besar tersembunyi didalamnya, hanya dengan melalui penelitian dan ilmu modern, satu-persatu dari sunnah rasulullah dapat di mengerti dan di pahami manfaatnya.

Sementara masih banyak sunnah-sunnah rasulullah yang lain yang belum mampu untuk manusia ungkapkan kebaikan-kebaikan didalamnya. Hal tersebut dikarenakan keterbatasan Ilmu dan Akal manusia yang belum dapat menemukan manfaatnya.

Untuk itu pada kesempatan kali ini wajib baca akan membagikan mengenai sunnah-sunnah rasulullah SAW, Berikut penjelasan lengkapnya

Para-pakar Ilmu Medis dan Kesehatan baik di Eropa dan Amerika telah banyak melakukan penelitian, dan mereka mengatakan: jika semua manusia mengamalkan 4 sunnah saja dari Rasulullah SAW yaitu; Sunnah Makan, Sunnah di Kamar Mandi, Sunnah tidur,  maka umat manusia didunia ini tidak memerlukan lagi Rumah Sakit dan Dokter.

1. Makan dengan Tangan

Dalam Hadist Riwayat Muslim menyebutkan bagaimana manusia sebaiknya makan menggunakan tangan kanan, dimana ini termasuk dalam sunnah rasulullah SAW tentang bagaimana kita sebaiknya makan menggunakan hanya tiga jari untuk makan, dan kemudian menjilat jari-jari tadi demi membersihkannya.

Dan ternyata belakangan diketahui bahwa terdapat manfaat makan menggunakan tangan, tanpa menggunakan peralatan sendok, garpu, atau alat bantu makan yang lainnya.

Beberapa pakar kesehatan dari Eropa melakukan penelitian mengenai sunnah rasulullah SAW ini, ternyata menggunakan tangan ketika makan jauh lebih sehat jika dibandingkan kita menggunakan sendok dan peralatan makan yang lain. Benarkah demikian? Berikut penjelasan lebih lanjut:

2. Tangan memiliki enzim khusus

Tangan mengandung enzim RNA ase yang disekresikan oleh tangan kita. Enzim RNA ase ini berfungsi sebagai kekebalan tubuh kita dan proteksi terhadap bakteri.

Tangan sangat peka terhadap bakteri sehingga Enzim ini akan di hasilkan oleh tangan ketika tangan sedang menggenggam makanan, enzim ini mengikat bakteri sehingga aktifitas bakteri tidak dapat bekerja dengan maksimal.

Berbeda ketika makan dengan menggunakan sendok atau alat yang lain, bakteri yang membahayakan tersebut akan masuk ke dalam tubuh tanpa adanya perlawanan dari enzim RNAase.

Sumber:Wajibbaca.com

Komentar

Loading...