Selangkah Lagi Timnas U-19 Menuju Piala Dunia U-20

Selangkah Lagi Timnas U-19 Menuju Piala Dunia U-20
Ilustrasi

SEURAMOE JAKARATA  - Timnas U-19 malam ini akan menjalani laga hidup mati melawan Timnas U-19 Jepang, pada perempat final Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Untuk memastikan langkah menuju Piala Dunia U-20 2019, skuad Indra Safri ini wajib memenangkan laga melawan anak asuh Masanaga Kageyama malam ini di GBK Jakarta.

Tidak mudah memang mengalahkan tim negara mata hari terbit ini. Sebab, selain berstatus juara bertahan AFC U-19, Jepang yang belum terkalah dalam tiga kali pertandingan juga berambisi memenangkan pertandingan.

"Kami akan melakukan apa saja yang kami bisa untuk tampil di Piala Dunia Tahun depan," kata pelatih Timnas U-19  Masanaga Kageyama

Pun demikian bukan hal tidak mungkin Indonesia bisa meraih kemenangan untuk melaju ke Piala Dunia. Karena Masanaga Kageyama, juga mengakui kalau Timnas Indonesia adalah tim hebat.

“Timnas Indonesia kini berbeda dari bulan Maret lalu. Mereka memiliki kepercayaan dan momentum," ujar Kageyaman.

Sementara pelatih Indra Syafri menyatakan, laga perempat ini membuat mereka lebih termotivasi karena bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober. “Nanti 28 Oktober akan kami jadikan sebagai hari kemerdekaan sepak bola,” ujar Syafri

Laga perempat final antara Timnas U-19 Indonesia vs Jepang akan dimainkan malam ini Minggu 28 Oktober 2018 pukul 19.30 WIB, di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta dan disiar langsung oleh RCTI (*)

Komentar

Loading...