Kampus

Selama Tiga Hari, HMTS UTU Gelar “Civil Race and Exbition”

Selama Tiga Hari, HMTS UTU Gelar “Civil Race and Exbition”
Kegiatan Civil Race And Exhibition 2019 (Crane). |Fotot: IST

SEURAMOE MEULABOH – Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Teuku Umar (HMTS-UTU) Meulaboh melakukan Civil Race And Exhibition 2019 (Crane) di Aula Utama kampus setempat, dengan tema “Civil Savior Of The Nation” Rabu (27/11/2019).

Ketua Panitia, Mulyadi Yasir menjelaskan, acara ini bertujuan untuk menyatukan tujuan, kebijakan, dan menjalin kerjasama antara pihak akademisi, pemerintahan serta lembaga swasta.

“Karna acara ini adalah acara tahunan himpunan yang sudah tiga kali dilakukan dan yang pertama kita gelar pada tahun 2017 lalu,” ungkap Mulyadi.

Kegiatan kita lakukan selama tiga hari. Hari ini dilakukan open ceremony dan kuliah umum di Aula Utama UTU, tentang "Pengenalan Ancaman, Kerentanan dan Kapasitas Dalam Menghadapi Bencana Banjir" oleh Prof. Dr. Azmeri, ST. MT guru besar dari Fakultas Teknik Univesitas Syiah Kuala.

“Pada siangnya akan dilakukan Olimpiade Fisika dan Matematika, setingkat SLTA Se-Kabupaten Aceh Barat dan Nagan Raya,” jelas Mulyadi.

Lanjutnya. Pada Hari Kamis acaranya berupa Expo yang memperlombakan Akustik, Lomba Lukis, Selfie Contest, Stand Terbaik, dan Donor Darah. Pada terakhir kita lakukan HMTS Award sekaligus Clossing Ceremony CRANE 2019.

Dalam acara tersebut turut diundang Dinas PUPR Nagan Raya dan Aceh Barat, Wakil Rektor 2, Ormawa se UTU, Wakil Dekan I dan II. Acara. (*)

Komentar

Loading...