Sejumlah Personil Polres Simeulue Diperiksa Propam, Ini Sebabnya

Sejumlah Personil Polres Simeulue Diperiksa Propam, Ini SebabnyaSEURAMOE/IRSADUL AKLIS
Kasi Propam Polres Simeulue Iptu Azwir, saat sedang melakukan pemeriksaan terhadap personil polres setempat, Senin (3/2/2020)

SEURAMOE SINABANG- Sejumlah personil Polres Simeulue menjalani pemeriksaan kedisiplinan yang dilakukan oleh bagian Propam polres setempat, Senin (3/2/2020)

Pemeriksaan tersebut dilakukan usai pelaksanaan apel pagi dengan pemeriksaan yang dilakukan meliputi, kerapian, kelengkapan atribut, baik atribut pakaian serta surat kelengkapan kendaraan baik dari SIM dan juga STNK.

Kasi Propam Polres Simeulue IPTU Azwir, menuturkan sikap dan penampilan seorang anggota Polri akan mencerminkan kesatuannya, terlebih yang bertugas dibagian pelayanan publik dan kerap beinteraksi dengan masyarakat.

“Bagi anggota yang mendapatkan pelanggaran akan kita catat, dan datakan. Apabila pemeriksaan berikutnya masih kita temukan, maka akan kita berikan tindakan disiplin yang lebih tegas,” pungkasnya 

Ia menambahkan, setiap anggota Polri agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan, baik yang berkaitan dengan kedisiplinan maupun sistem kinerja setiap personil.(Irsadul Aklis)

Komentar

Loading...