Sedang Asik Karoke Pada Jam Sekolah, Dua Siswa Diamankan Satpol PP

Sedang Asik Karoke Pada Jam Sekolah, Dua Siswa Diamankan Satpol PPSEURAMOE/ANDRI WULANDIKA
Sejumlah siswa diamankan Satpol PP Agara lantaran bolos pada jam sekolah, Rabu (15/1/2020)

SEURAMOE KUTACANE - Dua pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) diamankan pihak satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) Aceh Tenggara Rabu (15/1/2020).

Kedua pelajar yang tidak disebutkan identitasnya tersebut diamankan pihak Satpol PP saat sedang asik bernyanyi disebuah tempat karoke kawasan Pantai Raja Biak Moli pada saat jam belajar.

Rahmad Fadli selaku Kasat Satpol PP Agara, kepada Seuramoeaceh.com di kantornya Rabu (15/1/2020) mengatakan keduanya terjaring dalam operasi rutin yang dilakukan pihak Satpol PP.

"Satpol PP setiap hari melakukan razia rutin, secara kebetulan anggota sedang melintas dilokasi dan kelihatan ada beberapa siswa sedang asik berkaraoke dengan sigab anggota melakukan penangkapan," jelasnya

Ia juga mengatakan, jika beberapa siswa yang mengetahui kedatangan pihaknya langsung mengambil langkah seribu guna menghindari diamankan pihaknya.

"Tapi sebagian tas dan sepatunya ada yang tertinggal dan dibawa sebagai barang bukti, yang sempat tertangkap dua siswa diantaranya siswa SMK Lawe Alas dan siswa MAN Negeri 1 Kutacane, saat ini diamankan di markas Satpol PP Aceh Tenggara," tandasnya.

"Untuk kedua siswa dan barang barang siswa yang dibawa akan ditindak lanjuti dengan cara memanggil pihak sekolahnya masing masing dan kita sampaikan pada sekolahnya untuk mengawasi siswanya agar tidak berkeliaran pada saat jam belajar," tutupnya.(**)

Komentar

Loading...