Satpol PP/WH Intensifkan Razia Pelajar Bolos Sekolah

Satpol PP/WH Intensifkan Razia Pelajar Bolos Sekolah
Kepala Bidang Ketenteraman dan Ketertiban (Trantib) Nagan Raya, Faizul Hamid |Foto: Seuramoe/Firdaus NB

SEURAMOE SUKA MAKMUE -Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Nagan Raya terus meintensifkan razia terhadap pelajar yang bolos pada jam-jam belajar. Bila ditemukan mereka akan dibawa ke Mako Satpol PP/WH untuk didata.

Hal itu disampaikan Kasatpol PP/WH Nagan Raya Nila Kasma SH, melalui Kepala Bidang Ketenteraman dan Ketertiban (Trantib) Faizul Hamid, kepada Seuramoe Senin (29/10/2018) terkait masih ditemukan para pelajar berkeliaran pada jam belajar.

Menurut Faizul, bila ditemukan berkeliaran diluar saat jam belajar, mereka  langsung dibawa ke Mako Satpol PP/WH untuk pendataan kemudian diminta membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatan serupa dilain hari.

"Setelah didata dan membuat pernyataan, kami  memanggil kepala sekolah dan menyerahkan para siswa tersebut untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut," kata Faizul.

Faizul menambahkan, razia terhadap siswa bolos pada jam belajar akan terus dilakukan oleh petugas Satpol PP/WH, dengan harapan, kedepannya tidak ada lagi siswa yang bolos sekolah. (*)

Komentar

Loading...