Satpam RSUD CND Meulaboh, Usir Wartawan Saat meliput

Satpam RSUD CND Meulaboh, Usir Wartawan Saat meliput
Foto Ist

SEURAMOE MEULABOH – Sejumlah wartawan mendapat perlakukan kurang simpati dari petugas keamanan Rumah Sakit Umum Daerah Cut Nyak Dhien (RSUD-CND) Meulaboh. Para wartawan yang tengah menjalankan tugas jurnalistiknya di usir.

Kejadian itu terjadi Rabu (24/10/2018). Para jurnalis media cetak, elektronik dan online yang biasa bertugas dilingkup Pemkab Aceh Barat, mendatangi RSUD CND untuk meliput kedatangan tim Kementerian Kesehatan kerumah sakit tersebut.

Kedatangan tim Kemenkes berhubungan dengan dugaan mala praktet yang menyebabkan dua pasien meninggal setelah disuntik oleh tenaga medis.

Reporter Metrotv Disky Juanda kepada media menjelaskan, insiden pengusiran itu terjadi saat ia bersama empat wartawan lain ingin meliput kedatangan kedatangan tim Kemenkes. Ketika mereka tiba, pihak RSUD CND sedang rapat.

Saat mereka menunggu diluar ruangan, sejumlah Satpam menghardik mereka dan menyuruh para wartawan yang tengah menjalankan tugas jurnalistik keluar dari rumah sakit. “Mereka mengatakan kedatangan wartawan menganggu. Padah kita Cuma duduk,” terang Disky.(*)

(SRM/Rel)

Rubrik:Aceh Barat

Komentar

Loading...