Sah! Heri Abdullah Pimpin Ipelmas Banda Aceh

Sah! Heri Abdullah Pimpin Ipelmas Banda Aceh
Foto: Ist

SEURAMOE BANDA ACEH – Hari ini, Selasa (13/10/2018)Ikatan Pelajar Mahasiswa Sungai Mas (IPELMAS) Banda Aceh mengadakan Musyawarah Besar (MUBES) di asrama IPELMAS Desa Tanjong Selamat Aceh Besar untuk memilih Ketua Baru.

Dalam pemilihan yang berlangsung secara demokratif, Herwi Abdullah terpilih sebagai Ketua Ipelmas Banda Aceh, mengalahkan kandidat lain lain yaitu Jamadul.

Ketua Umum Ipelmas Banda Aceh Periode 2015/2018, Jurmadi Abdullah, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, jangan pernah takut untuk menjadi pemimpin, karena pada dasarnya kita adalah pemimpin,

“Ipelmas adalah tempat kita, disinilah kita belajar apa saja yang membuat kita lebih berani berada di depan ketimbang di belakang,” katanya.

Ketua terpilih, Herwi Abdullah dalam sambutannya magatakan, kebersamaan adalah kunci keberhasilan. Sebagus apapun program atau rencana, semua itu tidak akan terwujud bila tampa peran aktif angota Ipelmas dan pihak lain.

“Peran semua pihak sangat menentukan sukses tidaknya progran Ipelmar kedepan. Karena itu peran rekan-rekan sangat dibutuhkan,” katanya sambil mengucapkan  terimaksih atas kepercayaan yang diberikan kepadanaya.

Sementara pembina Ipelmas, Sulaiman, S. Pd, M.Pd mengharapkan kepada pengurus lama supaya tidak meninggalkan kepengurusan berikutnya dan terus memberikan bimbingan kepada yang diberi amanah ke depan, “Kita harus proaktif terhadap kondisi pendidikan di Kecamatan Kita,” harapnya. (*)

Komentar

Loading...