Sadis, Wanita Muslimah Ditabok Pria Tak Dikenal Dalam KRL, Begini Kondisinya

Sadis, Wanita Muslimah Ditabok Pria Tak Dikenal Dalam KRL, Begini KondisinyaFacebook.com
Penganiayaan - image from facebook.com

SEURAMOE BOGOR - Kekerasan terhadap wanita kembali terjadi. Kali ini seorang wanita menjadi korban pemukulan oleh pria tak dikenal yang tak memiliki rasa kemanusian saat di KRL.

Dalam suasana himpit-himpitan seperti ini sempat-sempatnya melakukan kekerasan dan gilanya si pria berani menarik kerudung hingga lepas dilanjut dengan tabokan pada wanita.

Seorang wanita menjadi korban pemukulan di dalam KRL oleh penumpang pria tak dikenal. Wanita tersebut dipukuli hingga hijab yang dikenakannya copot usai ditarik paksa oleh pelaku.

Kejadian tragis tersebut dibagikan oleh akun Twitter @yassiloveit. Akun tersebut mengunggah video aksi pemukulan yang terjadi di dalam gerbong KRL rute Bogor dengan nomor K118610.

"Lagi keadaan himpit-himpitan kayak gini sempat-sempatnya berantem. Dan gilanya si cowok berani menarik kerudung cewek sampai lepas. Auto murka satu gerbong. Kereta Bogor: K1118610," tulis akun tersebut seperti dikutip Suara.com, Jumat (14/2/2020).

Dalam video tersebut nampak suasana dalam gerbong kereta yang sesak dipenuhi oleh para penumpang. Tidak terlihat jelas apa yang terjadi di dalam kereta tersebut, namun terdengar suara keributan yang terjadi.

Kronologi kejadian

Sumber:wajibbaca.com

Komentar

Loading...