RAPI Nagan Galang Dana Untuk Korban Gempa-Tsunami Palu dan Donggala

RAPI Nagan Galang Dana Untuk Korban Gempa-Tsunami Palu dan Donggala
Anggota RAPI Nagan Raya melakukan penggalangan dana untuk korban gempa-tsunami Palu dan Donggala |Foto: Seuramoe/Firdaus NB

SEURAMOE SUKA MAKMUE – Pengurus dan anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Nagan Raya Selasa (2/10/2018) melakukan aksi penggalangan dana untuk korban gempa-tsunami Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Penggalangan dana dengan meminta sumbangan pada pengguna jalan itu dipusatkan di depan Masjid Jamik Simpang Peut Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Nagan Raya

Ketua RAPI Nagan Raya Hendrian Deni (JZ01NED) kepada Seuramoe mengatakan, aksi penggalangan dana dilakukan sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian anggota RAPI dan warga Nagan Raya terhadap warga Palu dan Donggala yang tertimpa musibah. 

“Ini adalah wujud solidaritas dan kepedulian warga Nagan terhadap saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah yang kini tengah tertimpa bencana gempa dan tsunami,” kata Hendrian.

Hendri menjelaskan, seberapapun sumbangan yang didapat hari ini semuanya akan dikirim ke Palu dan Donggala serta daerah terdampak lainnya.

“Insha Allah semua akan kita kirim ke Palu dan Donggala. Untuk proses pengiriman kami akan berkoordinasi dengan pengurus RAPI provinsi,” jelasnya. (*)

Komentar

Loading...