Prajurit TNI Naik Pangkat, Danrem Ucapkan Selamat

Prajurit TNI Naik Pangkat, Danrem Ucapkan Selamat
Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, SE |Foto: IST

SEURAMOE MEULABOH – Sejumlah 21 orang prajurit TNI Korem 012/TU terdiri dari 4 Perwira, 5 Bintara dan 12 orang Tamtama, dianugerahkan kenaikan pangkat satu tingkat dari sebelumnya.

Komandan Korem (Danrem) 012/TU Kolonel Inf Aswardi, SE, memimpin langsung prosesi acara pelantikan kenaikan pangkat prajurit periode 1 Oktober 2018 di Aula Makorem Senin (1/10/201

Dalam amantanya Danrem mengatakan, kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan sekaligus penghormatan atas prestasi dan dedikasi yang tinggi para prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan serta pengabdian kepada bangsa dan negara.

Kenaikan pangkat ini tambah Danrem merupakan suatu kepercayaan dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang nantinya akan dipertanggung jawabkan. Kenaikan pangkat ini harus dibarengi dengan  kedewasaan dalam berfikir, bersikap dan bertindak.

Ini lanjut Danrem, akan dituntut konsekuensi serta tanggung jawab untuk berbuat sesuai dengan porsi dan tugas yang dipercayakan oleh Negara dengan hati yang ikhlas dan penuh rasa syukur.

“Karena itu, saya mengucapkan selamat kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama yang telah dianugerahi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula,” ucap Danrem.

Acara pelantikan kenaikan pangkat prajurit Korem 012/TU dihadiri oleh para Kasi, Kapenrem, para Perwira, serta perwakilan prajurit dan PNS Korem 012/TU.

Untuk kenaikan Pangkat Perwira, Bintara maupun Tamtama Jajaran Korem 012/TU yang berada di luar Garnisun Aceh Barat akan dilaksanakan secara tersebar di satuan masing-masing. (*)

 

Komentar

Loading...