Polres Nagan Raya Gelar Apel Pasukan

Polres Nagan Raya Gelar Apel Pasukan
Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto SH. SIK |Foto: Tribatanews

SEURAMOE SUKA MAKMUE – Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto SH, SIK, Selasa (30/10/2018), pimpin gelar apel pasukan dalam rangka Operasi Zebra Rencong 2018,  di halaman Polsek Kuala

Upacara itu dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personil dan kelengkapan sarana parasara  sebelum diterjunkan kelapangan guna melaksanakan operasi tersebut.

Selain aparat kepolisian, gelar pasukan juga diikuti oleh satu Pleton anggota Kodim 0116, satu Pleton Brimob Subden 3 Den C Pelopor, satu Pleton Dishub dan Satpol PP Kabupaten Nagan Raya.

Kapolres mengatakan, Operasi Zebra Rencong 2018 digelar secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka penegakan hukum dalam berlalu lintas serta mewujudkan Kamseltibcarlantas menjelang hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

”Gelar apel pasukan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan anggota yang terlibat dalam operasi selama 14 hari kedepan terhitung mulai tanggal 30 Oktober hingga 12 November 2018 mendatang,” kata Kapolres.

Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel yang terlibat operasi ini untuk dapat bertugas secara optimal sehingga hasil yang dicapai sesuai dengan tujuan dan sasaran yang sudah ditetapkan.

Adapun sasaran Operasi Zebra 2018 antaranya, mengemudi melawan arus, melintas bahu jalan, mobil bak terbuka mengangkut orang, pengendara sepada motor dan berboncengan lebih dari satu orang.

Selian itu, menggunakan HP saat berkendara, melaju dengan kecepatan tinggi, pengendara dibawah umur serta berkendara dalam pengaruh minuman keras atau mabuk, juga menjadi sasaran Operasi Zebra tahun ini. (*)

Tribatanews

Rubrik:Nagan Raya

Komentar

Loading...