Polres Nagan Raya Berhasil Amankan 2 Orang Penyalahgunaan Narkoba

Polres Nagan Raya Berhasil Amankan 2 Orang Penyalahgunaan Narkoba
Dua warga Nagan Raya yang diamankan Polres karena terlibat Narkob jenis Ganja dan Sabu. Sabtu (22/5/2021) FOTO : SEURAMOE /KOLASE.

SEURAMOE SUKA MAKMUE-Personel Satresnakorba Polres Nagan Raya menangkap dua pria terkait kasus narkotika jenis ganja dan sabu-sabu dalam waktu berbeda dan di dua lokasi terpisah. 

Hal tersebut di sampaikan Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno SIK melalui Kasat Resnarkoba AKP Zaflaini SH kepada wartawan Sabtu (22/5/2021) di Suka Makmue.

"Ada dua yang ditangkap pada TKP berbeda yakni kasus ganja dan kasus sabu," ujarnya.

Tamba AKP Zaflaini kedua tersangka yang ditangkap masing-masing, MR (30) warga Desa Gunong Cut, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya dan pria berinisial F (33) warga Alue Raya, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya.

"Dari MR kita menyita ganja kering dalam satu plastik dirumahnya beserta barang buktilainnya dan dari F kita amankan  empat paket kecil sabu-sabu dan sejumlah bahan lain sebagai barang bukti (BB)," jelasnya.

Dijelaskan AKP Zaflaini kedua tersangka tersebut diamankan dihari dan dilokasi yang berbeda.

" MR kita amankan Jum'at (21/5/2021) sekita pukul 00.30 WIB dirumahnya, sedangkan F kita amankan Kamis (20/5/2021) sedang berada di samping sebuah rumah di Desa Alue Raya," tururnya.

Dikatakan, Zafalini hingga kini ke dua tersangka masih diamankan di Mapolres dan termasuk masih digali keterangan terkait narkotika yang mereka miliki.

"Kedua tersangka dijerat UU tentang narkotika," ujar Kasat Resnarkoba Polres Nagan Raya.(*)

Komentar

Loading...