Polres Nagan Raya Adakan Acara Pemilihan Duta Pelajar Kantibmas

Polres Nagan Raya Adakan Acara Pemilihan Duta Pelajar Kantibmas
Kegiatan acara pemilihan Duta Pelajar Kantibmas Polres Nagan Raya |Foto: Tribatanews

SEURAMOE SUKA MAKMUE - Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto SH, SI.K diwakili Kabag Sumda Kompol Sopian Selasa (02/10/2018) membuka seleksi pemilihan Duta Pelajar Kamtibmas 2018 tingkat SMA/MA di Aula Gedung Bhara Daksa.

Dikutip dari situr resmi Polres Nagan Raya, pemilihan Duta Pelajar Kamtibmas bertujuan menjaring para siswa terbaik untuk membantu Polri dalam menjaga dan memelihara Kantibmas di lingkungan masing-masing.

Selain itu, pemilihan Duta Kantibmas untuk menggirng para siswa dan generasi kepada hal-hal positif agar terhindar dari penyalahgunaan narkotika dan pengaruh budaya-budaya negatif.

Kompol Sopian mengatakan, para peserta yang terpilih nantinya akan menjadi Duta Pelajar Kamtibmas Tahun 2018. Mereka akan menjadi rekan kepolisian yang memiliki peran menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat khususnya generasi muda.

Hasil Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Polres Nagan Raya, MAN Nagan Raya keluar sebagai juara satu, disusul  SMA Negeri 1 Seunagan sebagai juara dua, dan SMA Negeri 2 Kuala sebagai juara tiga.

Pemilihan Duta Pelajar Kamtibmas melibatkan PPMG Wilayah VII Meulaboh Hajidan SH, dan staf, Kasat Binmas Iptu S. Bambang dan Staf Binmas Polres Nagan Raya dengan peserta seluruh SMA/MA se Nagan Raya.

Acara diakhiri dengan penyerahan hadiah serta pemasangan Selempang Duta Pelajar Kamtibmas Oleh Kabag Sumda dan Kasat Binmas Polres Nagan Raya. (*)

Tribatanews

Komentar

Loading...