Polres Nagan Gelar Dzikir dan Doa Bersama Untuk Korban Gempa Sulteng

Polres Nagan Gelar Dzikir dan Doa Bersama Untuk Korban Gempa Sulteng
Dzikir dan doa bersama untuk korban gempa serta tsunami Palu dan Donggala, di Masjid Babuttaqwa Polres Nagan Raya |Foto: Tribatanews

SEURAMOE SUKA MAKMUE - Polres Nagan Raya Kamis (11/10/2018), menggelar dzikir dan doa bersama untuk para korban gempa serta tsunami Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Dzikir dan doa bersama ini diadakan di Masjid Babuttaqwa, diikuti oleh para perwira dan personel Mapolres setepat. Acara diawali dengan tausyiah singkat oleh Ustadz Aipda Mahsyuri, SH, kemudian dilanjutkan dengan dzikir, tahlillan dan do’a bersama.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto SH. SI.K mengatakan, acara ini digelar sebagai bentuk keprihatin dan rasa duka mendalam atas musibah gempa serta tsunami di Sulaweisi Tengah yang menelan banyak korban jiwa.

“Sebagai bentuk keprihatinan, hari ini kita berkumpul di Masjid untuk mendoakan saudara-saudara kita, semoga para korban meninggal diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan dalam manghadapi cobaan ini,” ujar Kapolres.

Sebelumnya Jumat (05/10/2018) lalu, Polres Nagan Raya juga telah melaksanakan Shalat Ghaib untuk para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. (*)

Tribatanews

Rubrik:Nagan Raya

Komentar

Loading...