Polisi Tangkap Pencuri Mesin Boat Tempel Milik Nelayan di Aceh Jaya

Polisi Tangkap Pencuri Mesin Boat Tempel Milik Nelayan di Aceh JayaFor Seuramoeaceh.com
Terduga pelaku pencurian mesin boat nelayan di kabupaten Aceh Jaya ditangkap pihak kepolisian

SEURAMOE CALANG - Team Unit Resmob Satreskrim Polres Aceh Jaya berhasil mengamankan DE (31) tersangka pencurian mesin boat milik nelayan di Desa Gampong Blang, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya pada Rabu (31/3/2021) lalu.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir melalui Kasat Reskrim AKP Miftahuda Dizha Fezuono mengungkapkan, tersangka berhasil di amankan hari Kamis (1/4/2021) sekira pukul 03:00 WIB di rumah makan awak awai kota Subulussalam.

"Kita juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit mesin boat tempel 15 PK merk yamaha warna grey dan satu selang pompa minyak warna hitam," kata Dizha.

Dizha menceritakan, tersangka mengangkut hasil curiannya dengan menggunakan mobil penumpang yang telah dipesan sebelumnya dengan tujuan kota Medan.

"Sesampai di kota Subulussalam pelaku menunggu angkutan umum lainnya disebuah rumah makan awak awai kota Subulussalam untuk menuju kota Medan," ungkapnya.

Setelah menggali informasi dari korban dan saksi-saksi, Tim Resmob Polres Aceh Jaya melakukan pengejaran dan ada kecurigaan terhadap pelaku hasil dari TPTKP.

Halaman12

Komentar

Loading...