Peserta Aksi Kecewa, Banyak Anggota Dewan Tak Masuk Kantor

Peserta Aksi Kecewa, Banyak Anggota Dewan Tak Masuk Kantor
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW-FPI) Nagan Raya Neldi Isnayanto |Foto: Serameo/Firdaus NB

SEURAMOE SUKA MAKMUE – Peserta aksi tolak PT EMM mengaku kecewa terhadap sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya yang tidak masuk kantor saat masyarakat menyampaikan aspirasi.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW-FPI) Nagan Raya Neldi Isnayanto kepada Seuramoe usai menggelar unjuk rasa menolak PT EMM Senin (15/10/2018).

Menurut Neldi, para wakil rakyat itu dari jauh-jauh hari telah mengetahui kalau hari ini masyarakat gabungan sejumlah lembaga, organisasi, mahasiswa, aktivis lingkungan hidup dan masyarakat akan menyampaikan aspirasi mereka terkait tambang kepada DPR.

Tapi sayang tambah Neldi atau yang akrab di sapa Abu Nagan, banyak anggota DPRK termasuk Ketua DPRK Hj. Kelimah S.Sos tidak masuk kantor.

“Hanya beberapa saja yang hadir. Ini membuktikan tidak ada keseriusan anggota DPR dalam membela kepentingan rakyat,” tegas Neldi.

Pantauan Seuramoe, dari 25 anggota DPRK Nagan Raya hanya sekitar delapan orang yang ikut. Dari delapan orang itu hanya tiga yang menyatakan mendukunga terhadap tuntutan warga. Mereka adalah Wakil Ketua I, Samsuarsi SH, Teuku Cut Man SE dan Drs Khalidi. (*)

Rubrik:Nagan Raya

Komentar

Loading...