Pemkab Aceh Jaya Komitmen Gulirkan Program Pro rakyat

Pemkab Aceh Jaya Komitmen Gulirkan Program Pro rakyatFor Seuramoeaceh.com
Bupati Aceh Jaya T Irfan TB

SEURAMOE CALANG - Pemerintah kabupaten Aceh Jaya tetap komitmen terus menjalankan program-program pro rakyat walaupun dalam kondisi Refocusing anggaran pembangunan.

Hal ini disampaikan Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB Selasa Malam (20/4/2021) saat berkunjung ke Desa Curek dalam kegiatan safari Ramadhan tahun 2021.

Bupati mengatakan semua program bantuan langsung hingga saat ini masih tetap di pertahankan sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat Aceh Jaya.

"Semua program bantuan langsung tetap dipertahankan, karena itu upaya pemerintah membantu para lansia dan masyarakat Aceh Jaya," kata Bupati

Ia menambahkan bantuan anak yatim, fakir dan miskin tahun 2021 telah disalurkan pada meugang ramadhan beberapa waktu lalu, membantu kebutuhan pokok dalam bulan suci ramadhan.

Selain itu, Bupati Aceh Jaya mengungkapkan program pro rakyat lainnya seperti bantuan Aslureti akan di salurkan pada meugang menyambut hari raya idul Fitri mendatang.

"Karena ada perubahan proses pencairan anggaran. untuk itu, penyaluran bantuan duafa dan Aslureti akan di salurkan sebelum meugang hari raya idul Fitri," ujar Bupati.

Ia menambahkan, pemerintah akan tetap mempertahankan segala program yang menyentuh masyarakat seperti listrik gratis, beasiswa santri, dan program-program lainnya.(**)

Komentar

Loading...