Pemkab Aceh Jaya Kembali Salurkan Bantuan Senilai 1 Miliar Lebih Untuk Ribuan Aslureti

Pemkab Aceh Jaya Kembali Salurkan Bantuan Senilai 1 Miliar Lebih Untuk Ribuan Aslureti
Bupati Aceh Jaya, T.Irfan TB menyerahkan bantuan kepada para lanjut usia. Kamis (15/7/2021). FOTO : SEURAMOE / MAHLIL.

SEURAMOE CALANG - Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya melalui Dinas Sosial kembali menyalurkan bantuan Senilai Rp 1,7 miliar untuk 3021 Asistensi Resiko Lanjut Usia Resiko Tinggi (Aslureti) tahap II tahun 2021.

Hal tersebut dikatakan Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB kepada seuramoeaceh.com, Kamis (15/7/2021) usai melaksanakan penyerahan bantuan yang berlangsung di Gampong Ujong Muloh, Kecamatan Indra Jaya.

"Hari ini kita serahkan bantuan Aslureti di Kecamatan Jaya, Indra Jaya dan Sampoiniet, dimana sebelumnya telah diserahkan di Kecamatan Teunom, Pasie Raya, Panga, Darul Hikmah dan Krueng Sabee," ujarnya.

Tambah T.Irfan TB bantuan yang diserahkan Aslureti tahap II sebesar Rp 1,7 milyar dengan jumlah penerima sebnyak 3021 orang yang tersebar di sembilan kecamatan.

"Tahap II kita salurkan untuk bulan April, Mei dan Juni dengan jumlah Rp 600 ribu per perima," ucapnya.

Ia menjelaskan, bantuan aslureti merupakan program terobosan pemerintah Kabupaten Aceh Jaya yang sudah berjalan sejak tahun 2015.

"Sebagai bentuk perhatian kepada para lanjut usia, Pemkab Aceh  berkomitmen untuk tetap menjalankan program Aslureti," tutupnya.(*)

Komentar

Loading...