Pemkab Aceh Jaya Berangkat 31 Atlet taekwondo Ke Pidie, Ini Agendanya

Pemkab Aceh Jaya Berangkat 31 Atlet taekwondo Ke Pidie, Ini Agendanya
Bupati Aceh Jaya memberikan arahan kepada 31 atlet taekwondo kabupaten itu, yang akan berangkat ke open taekwondo turnamen Aceh challenge Pidie 2022, Selasa (23/8/2022)

SEURAMOE CALANG - Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya melalui Pengurus Cabang Taekwondo (Pengcab) Taekwondo Aceh Jaya mengirim 31 atlet mengikuti open taekwondo turnamen Aceh challenge Pidie 2022, di Kabupaten Pidie, Aceh, pada tanggal 23 - 27 Agustus 2022.

Pelepasan atlet taekwondo tersebut berlangsung di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Aceh Jaya dan dilepaskan langsung oleh Pj Bupati Aceh Jaya Dr Nurdin. Selasa (23/8/2022)

"Jumlah atlet Aceh Jaya yang dikirim mengikuti open turnamen challenge Pidie sebanyak 31 orang yang terdiri dari 17 putri, 14 putra, 2 pelatih dan 4 pendamping," kata Hanasri Ramli ketua umum pengcab Taekwondo Aceh Jaya.

Ia menyebutkan, adapun kelas perlombaan yang akan diikuti yaitu pra kadet A usia 6-8 tahun, pra kadet B usia 8-10 tahun, pra kadet C usia 10-12 tahun, dan kadet usia 12-14 tahun. 

"Semoga atlet taekwondo Aceh Jaya yang mengikuti event challenge Aceh di Pidie bisa meraih prestasi yang maksimal," harapnya.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Aceh Jaya Dr Nurdin berharap kepada seluruh atlet taekwondo Aceh Jaya untuk memberikan hasil terbaik agar dapat mengharumkan nama Aceh Jaya pada ajang kejuaraan Taekwondo di Pidie.

"Terima kasih kepada pelatih, tim official, dan pembina Taekwondo Aceh Jaya telah mempersiapkan atlet terbaik untuk berlaga di Pidie nanti," ungkapnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh atlet dan pelatih serta pendamping untuk menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga nama baik kabupaten Aceh Jaya pada ajang perlombaan tersebut.

"Penting bagi kita untuk berprestasi, tetapi lebih penting apabila setiap event yang dijalani dilaksanakan dengan memegang teguh teguh prinsip-prinsip
sportifitas dan senantiasa mengedepankan kesetiakawanan, serta kejujuran," tutupnya.(**)

Komentar

Loading...