Pemkab Abdya Lelang 40 Mobil Dinas Dari Yang Direncakan Sebelumnya 57 Unit

Pemkab Abdya Lelang 40 Mobil Dinas Dari Yang Direncakan Sebelumnya 57 UnitSEURAMOE/JULIDA FISMA
Mobil Pemkab Abdya yang dilelang di Website lelang.go.id

SEURAMOE BLANGPIDIE - Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) resmi mengumumkan pelelangan 40 unit Mobil Dinas dari yang pernah direncanakan sebelumnya sebanyak 57 unit dengan masa pemakaian diatas tujuh tahun.

Pelelangan puluhan mibil dinas tersebut diumukan melalui pengumuman pelelangan/ penjualan barang milik daerah dengan nomor : 001/PAN-PL/2019.

Dalam pengumuman tersebut tertulis sebanyak 40 unit mobil dinas yang terdiri dari tahun terendah 1985 hingga 2010.

Pelelangan tersebut dilaksanakan pada 4 Desember 2019 dengan batas akhir penawaran 10.00 waktu selver aplikasi lelang melalui internet sesuai WIB.

Dalam pengumuman Tanggal 29 November 2029 yang ditandatangani Kepala Badan Keuangan Abdya, Mussawir selaku penjual menyebutkan, penawaran tertulis tanpa kehadiran melalui internet secara tertutup dengan penetapan pemenang setelah batas akir penawaran.

Kepala Badan Keuangan Abdya, Mussawir yang dihubungi seuramoaceh.com menyebutkan bahwa mobil yang seharusnya dilelang tersebut berjumlah 57 unit.

"Seharusnya 57 unit, tetapi karena ada yang belum memenuhi syarat sehingga yang bisa dilelang sebanyak 40 unit," jelasnya.

Tambahnya, sisa 17 unit lagi direncanakan akan dilakukan pelelangan tahun depan sambil melengkapi syarat yang dibutuhkan.

"Ada mobil yang terkendala tahun sehingga belum bisa dilelang, ada juga mobil yang status asetnya bukan milik kita," demikian ujar Mussawir dalam bahasa Aceh.

Komentar

Loading...