Pelaku Penikaman Personil Satpol PP Aceh Barat Diduga Alami Gangguan Jiwa

Pelaku Penikaman Personil Satpol PP Aceh Barat Diduga Alami Gangguan Jiwa
Pelaku Penikaman Personil Satpol PP Aceh Barat Diduga Alami Gangguan Jiwa. Jum'at (28/5/2021) FOTO : ANTARA.

SEURAMOE MEULABOH - Kepala Bidang Trantib Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kabupaten Aceh Barat menjelaskan pelaku pembacokan terhadap M Yuthi (46 tahun), Kasi Trantib di lembaga pemerintah setempat diduga mengalami gangguan jiwa.

Hal tersebut disampaikan Kabid Trandis Satpol PP Aceh Barat, Dodi Bima Saputra kepada wartawan Jum'at (28/5/2021) di Meulaboh.

“Jadi, pelaku pembacokan terhadap rekan kita ini diduga mengalami gangguan jiwa. Pelaku sudah kita bawa ke Bangsal Zaitun RSUD Meulaboh,” ujarnya.

Tambahnya, pelaku yang diduga melakukan penyerangan terhadap korban M Yuthi, tercatat sebagai warga Desa Ujong Drien, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat.

"Pelaku sebelumnya dilaporkan oleh masyarakat ke Dinas Satpol PP WH Aceh Barat karena diduga memiliki senjata tajam seperti parang (golok) dan sebilah kapak," tutur Dodi Bima Saputra.

Sambungnya, Petugas yang mendapatkan laporan dari masyarakat kemudian bergerak ke lokasi kejadian, dan kemudian mendapatkan penyerangan dari pelaku.

“Meski terluka, alhamdulillah rekan kami Bapak M Yuthi dalam kondisi stabil. Bagian luka bacok juga sudah dijahit oleh petugas medis di rumah sakit,” kata Dodi Bima Saputra menuturkan," demikian singkat Dodi. (*)

Komentar

Loading...