Kriminal

Pelaku Pelecehan Seksual di Nagan Raya Terancam 18 Tahun Penjara

Pelaku Pelecehan Seksual di Nagan Raya Terancam 18 Tahun Penjara|Foto: SEURAMOE/DARMAWAN
Tersangka SRS mengikuti Sidang Pertama

SEURAMOE SUKA MAKMUE - Sidang keputusan kasus dugaan pelecehan seksual  terhadap anak (tiri) dibawah digelar di Pengadilan Negeri (PN) Suka Makmue Nagan Raya, Senin (02/11/2019) kemarin.

Sidang dengan agenda pembecaan dakwaan itu diketuai oleh Hakim Arizal Anwar SH, HM, dengan Hakim anggota Rosnainah SH MH, dan Edo Juniansyah SH, MH  berlangsung tertutup.

Hingga berita ini diturunkan, Seuramoeaceh.com belum berhasil meminta konfirmasi pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) terkait Pasal yang diterapkan dalam kasus ini.

Informasi yang diperoleh, tersangkat SRS dijerat dengan Pasal 81 ayat 3 UU 35 tahun 2014 tentang Perlingdungan Anak dengan ancaman 18 tahun prnjara dan denda 1 miliar.

Humas PN Suka Makmue Edo Juniansyah SH MH yang dihubungi Seuramoeaceh.com usai sidang membenarkan kalau hari ini (kemarin-red) PN Suka Makmue menggelar sidang keputusan kasus pelecehan seksual.

“Benar hari ini digelar sidang perdana kasus pelecehan seksual anak dibawah umur,” kata Edo.

Sebabai catatan, SRS ditangkap Satreskrim Polres Nagan Raya pada Rabu (24/9/2019) di sebuah barak karyawan sebuah perusahaan dalam kawasan Kecamatan Darul Makmur.

Penangkapan tersebut dilakukan pihak kepolisian setelah menerima laporan dari ibu korban yang juga istrinya.(*)

Komentar

Loading...