Pedagang Pasar Al-Mahirah Kembali ke Peunayong Gegara Sepi Pembeli

Pedagang Pasar Al-Mahirah Kembali ke Peunayong Gegara Sepi PembeliSeuramoeaceh.com/Oni Deliana
Kondisi Pasar Al-Mahira, Lamdingin, Banda Aceh, Selasa.

SEURAMOE BANDA ACEH -  Pedagang pasar Al-Mahirah Lamdingin Banda Aceh kini hanya tersisa beberapa orang yang masih bertahan sementara yang lainnya sudah berpindah ke Pasar Peunayong.

“Saya bertahan disini karena masih ada penjual ikan dan bulan depan pemerintah kota akan menertibkan kembali pedagang di Peunayong untuk pindah ke Pasar Al-Mahirah, jadi tidak ada alasan saya untuk pindah,’ kata penjual sayur di Pasar Al-Mahirah, Adriansyah kepada Seuramoeaceh.com, di Lamdingin, Banda Aceh, Selasa.

Ia menambakan, sebelumnya Pasar Al-Mahirah di penuhi pedagang selama tiga bulan namun karena sepinya pembeli pedagang meminta kembali berjualan di Pasar Peunayong, Banda Aceh.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa pedagang di Pasar Peunayong kembali memenuhi Pasar Al-Mahirah pada Januari tahun 2021 sesuai perjanjian antara pedagang dengan pemerintah kota.

Ia berharap pemerintah Kota Banda Aceh tegas terhadap pedagang yang nakal dan melarang peadagang berjualan di luar pasar induk agar pasar Al-Mahirah menjadi pusat perbelanjaan sayur mayur.

Halaman12

Komentar

Loading...