Pasutri Terduga Pengedar Sabu di Tangkap

Pasutri Terduga Pengedar Sabu di Tangkap
Foto Tribrata Polda Sumut

SEURAMOE MEDAN – Kepolisian Sektor Patumbak, Kota Medan mengamankan pasangan suami istri (Pasutri) yang diduga merupakan pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Sabtu (20/10/2018)

Pasutri berinisial FS dan istrinya SAR (28) yang tercatat sebagai warga di Pasar 12 Jalan Perjuangan Gang Kolam 1 Desa Marindal 2, Patumbak, Kota Medan diamankan bersama dengan sabu-sabu seberat 15,90 gram.

Informasi yang diperoleh selain pasutri dalam penangkapan ini juga turut diamankan seorang yang diduga sebagai kaki tangan dari kedua pelaku berinisial WI (20).

“Dalam penggerebekan itu, kita berhasil mengamankan barang bukti 1 bungkus plastik klip besar berisi 15,90 gram sabu, timbangan elektrik, dan 5 bungkus plastik klip besar berisi plastik klip baru yang didapat dari pasangan suami istri. Sedangkan dari WI barang bukti yang diperoleh berupa 1 plastik klip berisi 0,14 gram sabu.” Jelas Kapolsek Patumbak AKBP Ginanjar Fitriadi melalui Kanit Reskrim Iptu Budiman seperti yang dilansir Tribratanews Polda Sumut. Minggu (21/10/2018)

Penangkapan ini, tambahnya dilakukan guna menindaklanjuti pengaduan dan keresahan masyarakat atas kegiatan para tersangka tersebut.

“Saat ini ketiga tersangka sudah kita amankan di Polsek Patumbak,” pungkasnya.(*)

Komentar

Loading...