Politik

Masa Reses, Anggota DPRK Nagan Raya dari PAN Temui Konstituen

Masa Reses, Anggota DPRK Nagan Raya dari PAN Temui Konstituen
Suasana reses antara anggota dewan dengan warga. |Foto: SEURAMOE/DARMAWAN

SEURAMOE SUKA MAKMUE – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Nagan Raya, Sahrizal  S.Hut mengadakan reses dengan konstituen di Desa Sapek Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya.

Dalam pertemuan itu, anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu berjanji akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat dan akan mengakomodir hal-hal yang diusulkan oleh warga.

Sementara warga meminta agar jalan penghumbung Desa Kuta Kumbang dengan Kuta Kumbang dan Desa Krueng Ceh diaspal karena itu kebutuhan mendesak bagi warga di dua Desa tersebut.

“Kami minta pengaspalan jalan dari Desa Kuta Kumbang melewati Desa Cot Kumbang sampai ke Desa Krueng Ceh dan itu bersifat mendesak," kata Muslim salah seorang warga setempat.

Menanggapi permintaan tersebut, Sahrizal akan memperjuangkan dan berjanji paling lambat tahun 2021 jalan itu sudah teralisasi.

“Terkait usulan pengaspalan jalan tersebut, kita akan realisasikan di tahun 2021 baik menggunakan anggaran APBK, APBA Maupun APBN" kata Sahrizal, S. Hut DPRK Nagan Raya kepada seuramoeaceh.com, Jumat 29-11-2019 (*).

Komentar

Loading...