Mahasiswa Agribisnis UTU Gelar Kantin Kejujuran

Mahasiswa Agribisnis UTU Gelar Kantin Kejujuran
Kantin kejujuran mahasiswa Agribisnis yang digelar dikawasan Wifi Zone Teknik UTU. Senin, (26/11/2018) | SEURAMOE/DINDA PUTRI

SEURAMOE MEULABOH – Mahasiswa jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Teuku Umar (UTU) mengadakan kantin kejujuran dengan bertema "Ayo Cintai Produk Pertanian".

Kegiatan yang dipusatkan di kawasan Wifi zone Teknik tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pangan Aceh Barat. Senin (26/11/2018)

Menurut ketua panitia Rahmad Dilta Harahap Kantin kejujuran ini dibuat agar mahasiswa bisa membudayakan akhlak dan perilaku yang baik.

“Kejujuran itu adalah hal terpenting dan harus diprioritaskan oleh seluruh manusia, bagi kita seluruh umat beragama, kejujuran merupakan iman, orang yang pintar didunia ini banyak, tetapi orang jujur belum tentu," Jelasnya.

Sementara itu, Ketua Jurusan (Kajur) Agribisnis Sri Handayani, mengharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keinginan mahasiswa untuk terus berwirausaha tampa harus menunggu adanya lapangan pekerjaan dari pemerintah.

“Sehingga mereka bisa menjadi wirausahawan yang jujur dan beretika,” Tandasnya.(*)

(SRM/DP)

Komentar

Loading...