M Reyfan Syauqi Siswa SMPIT Dengan Segudang Prestasi

M Reyfan Syauqi Siswa SMPIT Dengan Segudang Prestasi
M. Reyfan Sauki

MENJADI yang terbaik serta meraih segudang prestasi adalah cita-cita kita semua. Begitu juga dengan teman kita yang satu ini.

Yok kenalkan namanya itu M. Reyfan Syauqi, teman kita yang satu ini sering dipanggil Reyfan.

Teman kita ini merupakan anak dari pasangan Suhendra dan Dr Bia Safitri ini telah meraih banyak prestasi.

Tapi Reyfan belum merasa puas. Meski sudah mampu menghafal 5 Juz Al-Quran dan selalu masuk dalam rangking tiga besar, Reyfan tidak berpuas diri.

Reyfan sekarang masih duduk dibangku kelas I SMPIT Nurul Ikhwan Bording School dan tinggal di komplek perumahan dokter Desa Ujong Patihah, Kecamatan Kuala, Nagan Raya.

  • Yuk, kita intip prestasi-prestasi yang diraih Reyfan.

Tahun 2016, Reyfan menjadi juara 1 lomba Fahmil Qur'an tingkat UPTD Kuala. Di tahun yang sama, Reyfan keluar sebagai juara 2 lomba Fahmil Qur'an tingkat Sekolah Dasar se Kabupaten Nagan Raya.

Kemudian, pada tahun 2017 Reyfan kembali meraih juara 1 Fahmil Qur'an tingkat SD se Kabupaten Nagan Raya. Juara 2  Fahmil Qur'an yang diselenggarakan oleh Departemen Agama kabupaten Nagan Raya.

Tidak hanya langganan juara dibidang Fahmil Qur'an. Di bidang ilmu pengetahuan umum, Reyfan juga jagonya. Buktinya, pada tahun 2017, Reyfan meraih juara 1 dalam lomba Cerdas Tangkas tingkat SD se Kabupaten Nagan Raya.

Hebatkan? Itulah Reyfan yang telah membuat kedua orang tua, sekolah dan temannya bangga. Adek-adek mau seperti Reyfankan. Kuncinya, rajin belajar, taat serta patuh kepada orang tua dan juga para guru.(*)

(SRM/IMA)

Komentar

Loading...