Kampus

M. Amar Akbar Terpilih Sebagai Ketua DPM UTU Periode 2019-2020

M. Amar Akbar Terpilih Sebagai Ketua DPM UTU Periode 2019-2020SEURAMOE/BASRI ADI
M Amar Akbar, Ketua DPM UTU Terpilih

SEURAMOE MEULABOH – M Amal Akbar, menjadi Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh, periode 2019-2020, Rabu (27/2019)

Mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) itu terpilih sebagai Ketua DPM dalam Kongres ke VII Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) UTU yang berlangsung selama lima hari dan berakhir hari ini.

Proses  pemilihan Ketua DPM itu berlangsung alot. Karena kedua kandidat Ketua DPM yaitu M Amal Akbar (FE) dan Ulul Alwizar (FPIK) merupakan mahasiswa terbaik dan sama-sama memiliki kopetensi untuk memimpin organisasi DPM.

Dalam Kongres ke VII yang berlangsung di Kampus UTU itu hadiri 34 delegasi dari masing-masing delegasi Fakultas di lingkup UTU niversitas Teuku Umar.

Sidang di pimpin oleh R.A Afandi Chan, Ketua Presedium I didampingi Presedium II dan III yaitu Popy Farera dan Hendra .

Ketua DPM tepilih, M Amar Akbar mengatakan, sebagai lembaga legislatif mahasiswa ia ami siap memenuhi segala tantangan yang muncul demi lancarnya kegiatan mahasiswa di UTU.

“Kami akan membangun kapasitas anggota DPM dalam menghadapi hal-hal yang akan terjadi di waktu mendatang,” kata Amar akbar,

Menurutnya, Kedepan akan tumbuh isu-isu baru di Ormawa kampus yang tentu saja mahasiswa akan lebih kritis dari masing-masing Ormawa.

Amar juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mempercayainya sebagai ketua DMP definitif di UTU. “Saya akan bertanggung jawab dalam menjalankan amanah ini,” tutupnya (Basri Adi)

Komentar

Loading...