Lulus Seleksi, Guru SMKN 1 Nagan Raya Akan Magang Ke Jepang

Lulus Seleksi, Guru SMKN 1 Nagan Raya Akan Magang Ke Jepang
Peserta guru SMK di Aceh yang akan mengikuti pelatihan atau magang ke Jepang. | Foto: Ist

"Alhamdululillah saya akan menjaga nama sekolah, Aceh sekaligus indonesia selama mengikuti pelatihan di jepang, setelah belajar di negeri Matahari terbit ini nantinya saya sendiri berharap semoga mendapatkan bekal untuk disampaikan pada generasi millenial Aceh, khususnya di Nagan Raya

SEURAMOE SUKA MAKMUE – Agus Syuryansa, MPd salah seorang guru di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Nagan Raya menjadi salah satu perserta Ppogram Pelatihan/Magang Guru Produktif SMK.

Agus menjadi salah satu dari delapan guru SMK di Aceh yang akan menjalani pelatihan atau magang di negeri Sakura (Jepang-red) selama 1 bulan.

Kepada Seuramoeaceh.com, Agus mengungkapkan jika dirinya bersyukur bisa menjadi salah satu perwakilan.

"Alhamdululillah saya akan menjaga nama sekolah, Aceh sekaligus indonesia selama mengikuti pelatihan di jepang, setelah belajar di negeri Matahari terbit ini nantinya saya sendiri berharap semoga mendapatkan bekal untuk disampaikan pada generasi millenial Aceh, khususnya di Nagan Raya, sehingga generasi kita bisa lebih cerdas dari gurunya,” ungkap Agus kepada Seuramoeaceh.com, Rabu (13/11/2019). (Basriadi)

Komentar

Loading...