Leicester City Dipermalukan Southampton Di Kandang Sendiri

Leicester City Dipermalukan Southampton Di Kandang SendiriDetiknews
Leicester City Vs Southampton

LEICESTER - Leicester City kalah di kandang sendiri saat berhadapan dengan Southampton pada pekan ke-22 Liga Inggris. Si Rubah takluk 1-2.

Leicester menjamu tamunya Southampton di King Power Stadium, Sabtu (11/1/2020) malam WIB. Tuan rumah mengawali laga dengan baik setelah unggul terlebih dulu pada menit ke-14.

Daniel Praet membuka keunggulan Leicester usai menyambar umpan Jamie Vardy dari sisi kiri. Namun, keunggulan The Foxes hanya bertahan lima menit.

Southampton berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-19. Sepakan Stuart Amstrong yang membentur pemain belakang Leicester meluncur ke gawang setelah mengecoh Kasper Schmeichel.

Gol kemenangan tim tamu hadir sembilan menit jelang laga tuntas. Menerima umpan terobosan Che Adams, Danny Ings mampu meloloskan diri dari penjagaan para pemain belakang Leicester.

Ia kemudian melepas sepakan yang tak mampu dibendung Scheimechel. Skor 2-1 berhasil dipertahankan The Saints hingga laga berakhir.

Kekalahan ini membuat posisi Leicester masih berada di urutan kedua dengan 44 poin. Namun posisi mereka terancam oleh Manchester City. 

The Citizens yang hanya tertinggal satu angka dari Leicester baru akan bermain pada Minggu, (12/1/2020) dengan menghadapi Aston Villa. Sementara untuk Southampton tambahan tiga angka membawa mereka ke urutan 12 dengan raihan 28 angka dari 22 laga.(**)

Sumber:Detiknews

Komentar

Loading...