Pembacokan Teunom

Korban Dibacok Didepan Rumah, Sempat Lari dan Minta Tolong, Berikut Kronologisnya

Korban Dibacok Didepan Rumah, Sempat Lari dan Minta Tolong, Berikut Kronologisnya
Ilustrasi

SEURAMOE CALANG - Aksi pembacokan yang diduga dilakukan oleh orang yang memiliki gangguan jiwa terjadi dikawasan Desa Panton, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, Rabu (8/1/2020)

Informasi yang diperoleh Seuramoeaceh.com, kejadian tersebut terjadi pada pukul 07.00 WIB dan menyebabkan korban pembacokan mengalami luka sobek dibagian kepala.

"Kejadiannya tadi pagi, korbannya Tgk Dahlan, beliau juga merupakan tokoh agama di Teunom, dan sekarang sudah dibawa ke Puskesmas Teunom, karena ada luka di bagian kepala beliau, tadi katanya juga akan dirujuk ke RSU Teuku Umar tapi saya belum tahu pasti apa sudah dirujuk," jelas seorang warga.

Ia juga mengatakan, jika kejadian tersebut terjadi tepat didepan rumah korban yang berada berdekatan dengan rumah pelaku pembacokan yang diketahui bernama Tarmiji (35).

"Pelaku memang memiliki riwayat gangguan jiwa," tambahnya.

Sementara itu Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto melalui Kapolsek Teunom, Ipda Ilham Try Kurnia membenarkan kejadian tersebut terjadi di wilayah hukum Polsek Teunom.

“Ia benar bg, jam 07.00 pagi tadi (ada kejadian pembacokan),” tulisnya singkat kepada Seuramoeaceh.com, Rabu (8/1/2020).(**)

Berikut kronologis kejadian:

Halaman12

Komentar

Loading...