Kondisi Jembatan Mugo Rayeuk Meprihatinkan

Kondisi Jembatan Mugo Rayeuk Meprihatinkan
Kondisi jembatan di desa Moga Rayeuk, selain sudah patah, papan penyangga dan pagar jembatan sudah laput. |Foto: Seuramoe/SA

SEURAMOE MEULABOH – Kondisi jembatan yang menghubungkan Gampong Mugo Rayeuk dengan Gampong Blang Teungeuh Kecamatan Panton Reu Aceh Barat sangat memprihatinkan.

Selain sudah patah, papan penyangga dan pagar jembatan yang panjang 6 meter itu sudah laput. Dikhawatirkan, bila jembatan tersebut tidak segera diperbaiki, dikhawatirkan akan memakan korban.

Zamzami, salah seorang tokoh  masyarakat Gampong Blang Teungoh meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Barat untuk segera turun tangan membangun jembatan tersebut.

“Kita berharap kepada pemerintah agar memberi perhatian dengan membangun jembatan tersebut,” kata Zamzami didampingi Sekretaris Gampong tersbut. beberapa gampong itu

Warga juga mengharapkan kepada DPRK khususnya anggota dewan Dapil Kaway, Panton Reu dan Pante Cermen, untuk turun melihat kondisi jembatan tersebut. Karena menurut Zamzami, Mogo Rayeuk adalah sarana transportasi vital beberapa desa di wilayah Panton Reu. (*)

Srm/SR

Rubrik:Aceh Barat

Komentar

Loading...