Kobar-GB Sosialisasi Kebijakan Pendidikan di Nagan Raya

Kobar-GB Sosialisasi Kebijakan Pendidikan di Nagan Raya
|Foto: Seuramoe/Firdaus NB

SEURAMOE SUKA MAKMUE – Koalisi Barisan Guru Bersatu (Kobar-GB) berkerja sama dengan Dinas Pendidikan Aceh, Senin (05/11/2018) melaksanakan kegiatan Sosialisasi Kebijakan Pendidikan 2018 di Gedung SKB di komplek perkantoran Suka Makmue Nagan Raya.

Menurut Ketua Kobar-GB Aceh Dra Husniati Bantamsyam, tujuan diadakan kegiatan sosialisasi Kebijakan Peraturan Pendidikan ini sebagai respons terhadap berbagai dinamika dalam dunia pendidikan termasuk dalam menjamin hak-hak guru.

"Paling tidak, dengan acara ini para guru bisa memahami secara koprehensif dan detail terkait regulasi dan kebijakan-kebijakan pemerintah dibidang pendidikan," jelas Husni didampingi Sekretaris Kobar-GB Aceh, Taufiq S.Pd,  M.Pd.

Husniati berharap, kegiatan ini bisa bermanfaat dan menambah wawawasan para guru di Kabupaten Nagan Raya khususnya dan Aceh pada umumnya tentang UU mengenai Guru, UU Perlindungan Anak, dan Peraturan Pemerintah  menyangkut pendidikan dan guru.

Acara ini ini diikuti 130 orang peserta terdiri dari guru TK, SD, SMP, SMA, dan SMK dari 10 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Nagan Raya. (*)

Rubrik:Nagan Raya

Komentar

Loading...