Kapolres Abdya Gelar Cofee Morning Dengan Sejumlah Wartawan

Kapolres Abdya Gelar Cofee Morning Dengan Sejumlah Wartawan
Acara Cofee morning kepolisian dengan Wartawan yang digagas Polres Abdya, Selasa, (26/11/2019). Foto: SEURAMOE/JULIDA FISMA

SEURAMOE BLANGPIDIE - Kepolisian Resor Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengelar acara cofee morning dengan sejumlah wartawan di Aula Mapolres setempat, Selasa (26/11/2019).


Kapolres Abdya AKBP, Moh Basori SIK dalam sambutannya menilai, selama ini hubungan kerjasama kemitraan antara awak media dengan Polres Abdya sudah sangat baik. 


"Alhamdulillah hubungan kemitraan kita selama ini dengan rekan-rekan wartawan sudah sangat harmonis," ujarnya.


Menurut Kapolres, keharmonisan yang telah terbangun selama ini, perlu dijaga dan dibina sehingga adanya kerjasama yang baik antara jajaran dan media.


"Kepada jajaran, saya meminta agar hubungan baik ini tidak hanya sebatas berbagi informasi tetapi bisa bekerjasama disetiap lini," imbuh Moh Basorik.


Orang nomor satu di institusi kepolisian Abdya itu menyebutkan, hubungan baik yang terbangun selama ini didasari atas pondasi saling menghormati dan menghargai.


"Hubungan kepolisian dengan media itu sangat kuat, karena dibangun diatas pondasi saling menghormati dan menghargai. Satu keteladanan yang kita tunjukkan, lebih bermakna dari seribu nasihat,” ungkap AKBP Moh Basori.

Dikatakan AKBP Moh Basorik, untuk mendukung keseragaman informasi dengan insan pers, pihaknya akan berupaya untuk memaksimalkan media center yang ada di Mapolres Abdya.


"Kita akan tingkatkan peran kehumasan untuk lebih besar lagi. Sehingga media center  mampu terkelola dengan jelas dan mampu menyerap berbagai bentuk informasi,” ujarnya.


Hadiri dalam Kegiatan tersebut Wakil Bupati Muslizar MT, Wakapolres Kompol Ahzan SIK SH MSM, perwakilan Ketua Mahkamah Syar’iyah Blangpidie, mewakili Ketua Pengadilan Negeri Blangpidie, mewakili Dandim 0110/Abdya, sejumlah Wartawan media cetak dan elektronik serta para pejabat jajaran Polres Abdya. (*)

Komentar

Loading...