Kagura! Puluhan Dukun Santet Sepakat Serang Israel dengan Rudal Ghaib

Kagura! Puluhan Dukun Santet Sepakat Serang Israel dengan Rudal Ghaib
Puluhan Dukun Santet Sepakat Serang Israel dengan Rudal Ghaib. FOTO : SEURAMOE / ILUSTRASI.

SEURAMOE NASIONAL - Perang Israel dan Hamas Palestina dibarengi dengan sejumlah konten lucu Netizen Indonesia. Terkini, viral dukun santet serang Israel bantu Palestina. Tampak sebuah video yang tersebar di media sosial hingga grup WhatsApp. Video berjudul ’30 Dukun Santet Serang Israel dengan Rudal Ghoib’, dengan tagar Ujang Bustomi, Palestina, Dukun Santet, Rabu (19/5/2021).

Tampak beberapa orang berpakaian hitam bertelanjang dada bak melakukan ritual malam hari di halaman terbuka, duduk melingkar menghadap ke sesajen di tengah sambil bermantra. Tak ketinggalan suara bak gamelan. “Ini para dukun Nusantara akan membantu Palestina yang diserang oleh Israel,” ujar salah seorang peserta ritual. “Bantuan gimana caranya,”  tanya seorang pria berpeci dalam video.

“Luar biasa, maksudnya Israel mau digimanain? diserang gimana?” tanyanya lagi. “Kami akan membantu secara gaib. Kami di sini sudah dua hari. Mau kirim (santet, red) ke Palestina untuk nyerang Israel,” ungkap peserta ritual

“Ngirimnya gimana? Pakai media apa?” tanya pria berpeci itu..”Pakai media jin, rudal jin, rudal gaib. Kalau Israel nembak, tidak mempan akan berbalik sendiri ke sana. Saya akan balas sama perkumpulan,” ungkap seorang peserta. “Santetnya sampai dua hari. Lewat angin,” beber peserta lainnya.(*)

Komentar

Loading...