Insiden Pemblokiran Jalan Kantor Kacabdisdik Abdya Berakhir Damai

Insiden Pemblokiran Jalan Kantor Kacabdisdik Abdya Berakhir Damai
Terlihat Mantan Sekda Abdya, Drs Thamrin berpelukan dengan Kacapdisdik Jufri (Kiri) saat proses perdamaian polemik pemblokiran jalan. FOTO : SEURAMOE/IST

SEURAMOE ACEH l Polemik pemblokiran jalan menuju Kantor Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdisdik) Aceh wilayah Aceh Barat Daya (Abdya) berakir damai.

Kesalah pahaman antara Pegawai Kacapdisdik Abdya dan Panitia HUT Kopri berakhir menyusul adanya surat kepada bupati Akmal Ibrahim dari pihak kacapdis.

Dalam surat tersebut yang diterima seuramoeaceh.com, Jum'at (19/11/2021) tertulis Kacapdis Jufri berjanji akan membina PNS di kantornya atas nama Darniwi agar tidak melakukan/mengulang kembali kejadian berupa kata-kata kasar dan arogansi yang melukai banyak perasaan orang lain.

Kemudian, dalam surat permintaan maaf itu juga disebutkan, akan menjaga keharmonisan hubungan silaturrahmi antara keluarga besar Kacabdisdik Aceh wilayah Abdya dengan Pemerintah Kabupaten Abdya.

Selain permohonan maaf dari Jufri, oknum pegawai Kacabdisdik, Darniwi juga membuat surat permohonan maaf. Dia mengaku bersalah atas sikap arogansinya kepada pantia pelaksana HUT Korpri. Dia berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya itu.

Agenda permintaan maaf, yang berlangsung di ruangan Wakil Bupati Abdya, Kamis (18/11/2021) itu turut hadir Wabup Abdya, Muslizar MT, Plt Sekda, Salman Alfarisi, Ketua KORPRI Abdya, Drs. Thamrin, Kepala Kacabdisdik Aceh Wilayah Abdya, Jufri serta sejumlah pegawai Kacabdisdik lainnya.

Halaman12

Komentar

Loading...