Indonesia Ditantang Singapura, Akankah Garuda Muda Kembali Berjaya?

Indonesia Ditantang Singapura, Akankah Garuda Muda Kembali Berjaya?
Foto: PSSI

THAILAN - Usai mengalahkan tim bertahan  Thailand 2-0 dalam laga perdana SEA Games 2019, Selasa (26/11/2019). Malam ini, Tim Nasinoal Garuda kembali di tantang Tim asuhan Fandi Ahmad, Singapura, pukul19:00 WIB dalam laga lanjutan Grub B. SEA Games 2019.

Dalam laga sebelumnya Singapura hanya bisa mendapat hasil imbang ketika berhadapan  dengan Laos dengan skor 0-0. Kemenangan yang didapat Timnas U-22 tentu menjadi modal berharga untuk berdiri teguh di pase Grub.

Dalam lagi ini  mental Tim  Garuda diuji konsistensinya seperti saat menghadapi Thailan. Dan untuk menghadapi laga ini, pelatih Indonesia, Indra Sjafri sudah mempersiapkan modal penting. Meski di atas kertas Indonesia diunggulkan sebagai pemain, Indra mengingatkan skuatnya untuk tetap fokus.

"Laga melawan Singapura nilainya sama dan bahkan lebih penting dibanding laga pertama melawan Thailand. Untuk mengamankan tiket ke semifinal, kita harus menjaga tren kemenangan. Karena itu, pemain harus cepat siap dan fokus ke pertandingan ini," kata Indra Sjafri, seperti dilansir situs resmi PSSI. (*)

Dalam laga kali ini Tim asuh Indra Sjafri terntu saja mendapatkan tugas berat untuk bisa mengalahkan singapura, karna Singapura yang baru meraih satu poin tentu mengejar kemenangan demi menjaga posisi aman  Grup B. (*)

Komentar

Loading...