Viral Medsos

Ikat Anak Majikan, ART Ini Diciduk Polisi

Ikat Anak Majikan, ART Ini Diciduk PolisiTribunnews.com
i

JAKARTA - Sebuah video kekerasan seorang wanita asisten rumah tangga (ART) yang mengikat kaki-tangan dan membekap bocah anak majikannya, beredar viral di media sosial. Pelaku berinisial NV saat ini telah ditangkap polisi.

Kasus kekerasan ini terungkap setelah ibunda korban menyebarkan video tersebut di akun Facebooknya. Dalam aku tersebut, ibunda memajang foto pelaku dengan caption 'Tolong tidak mempekerjakan orang ini, anak saya diperlakukan tidak pantas dan tidak layak, kiranya bapak, ibu, teman, saudara, om, tante dan siapapun yang telah melihat dan membaca dan mendapat info ini kiranya tidak mempekerjakan. Terima kasih'.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru mengatakan pihaknya menyelidiki kasus itu setelah mengetahui adanya video viral. Video itu sendiri tersebar viral sejak Selasa (7/1/2020).

 "Setelah begitu beritanya viral, tim kami dipimpin oleh Kasat Reskrim langsung proaktif, kurang dari 6 jam pelaku tertangkap," kata Kombes Audie kepada wartawan di Polres Jakarta Barat, Jl S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (8/1).

NV ditangkap di tempat persembunyiannya di kawasan Kosambi, Jakarta Barat, pada Selasa (7/1) pukul 23.00 WIB. Saat ini dia berstatus sebagai tersangka, ujar Audie. (*)

Sumber:Detiknews

Komentar

Loading...