Gubernur Aceh Resmikan Jembatan Bintah

Gubernur Aceh Resmikan Jembatan Bintah
Peresmian jembatan Bintah, Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya

SEURAMOE CALANG - Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah meresmikan jembatan penghubung Desa Bintah, Kecamatan Pasie Raya, menuju ibu kota kecamatan, Rabu (30/12/2020)

Pada peresmian itu, Gubernur Aceh turut didampingi Ketua PKK Aceh Dyah Erti Idawati, Bupati Aceh Jaya T Irfan TB, Sekda Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, dan sejumlah pejabat baik dari provinsi dan Aceh Jaya.

Peresmian jembatan rangka baja itu, ditandai dengan penandatanganan prasasti pembangunan jembatan oleh Gubernur Aceh.

Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah dalam kesempatan tersebut turut berbahagia dimana dengan hadirnya jembatan tersebut masyarakat Bintah sudah tidak terisolir lagi.

Ia menceritakan saat pertama kali berkunjung ke Bintah pada tahun 2019 dulu, dimana diriny harus menggunakan rakit yang merupakan satu-satunya akses masuk ke desa Bintah atau menggunakan jalan putar yang lebih jauh.

"Pada saat itu saya melihat ada abutmen jembatan, dan saya tanyakan kepada pak Bupati, kemudian pada tahun 2020 kita janjikan untuk dibangun, dan alhamdulillah saat ini sudah bisa kita nikmati," tandasnya

Dengan adanya jembatan tersebut, diharapkan mampu untuk meningkatkan dan mendongkrak perekonomian masyarakat Pasie Raya khususnya masyarakat desa Bintah.(**)

Komentar

Loading...