Ditargetkan Ramadhan Depan Mardiati Bisa Tempati Rumah Baru

Ditargetkan Ramadhan Depan Mardiati Bisa Tempati Rumah BaruISTIMEWA
Muslizar MT didampingi Kapolres Abdya melakukan peletakkan batu pertama pembangunan rumah Mardiati.

SEURAMOE BLANGPIDIE – Pembina Konco Trail Abdya, Muslizar MT menargetkan, Ramadhan depan Mardiati sudah bisa menempati rumah baru bantuan Konco Trail.

Hal tersebut disampaikan Muslizar MT usai melakukan petakkan batu pertama pembangunan rumah Mariati, janda beranak tiga, Senin (13/1/2020).

"Bila tidak ada kendala, kita targetkan Ramadhan depan Mariati dan anak-anak bisa berpuasa di rumah barunya," kata Pembina Konco Trail yang juga Wabup Abdya kepada Seuramoeaceh.com.

"Rumah akan dibangun ini berukuran luas 3,5 meter dengan panjang 8,5 meter. Rumah tersebut dibangun diatas tanah pembagian orang tua Mariati," ujar Muslizar.

Kepada warga Muslizar mengingatkan, bagi siapa yang ingin menyumbang bantuan untuk membangun rumah Mariati dapat disalurkan melalui rekening khusus a/n Konco Trail Advrnture. 

"Bila yang bersedekah untuk membantu Mariati, bantuan bisa disalurkan melalui rekening  3929-01-010388-53-8, a/n Konco Trail Advrnture," demikian kata Wabup. 

Diberitakan Seuramoeaceh.com sebelumnya, Mariati adalah warga Desa Pantee Raja Kecamatan Manggeng Abdya.

Sebelum tinggal digubuk hanya seukuran kandang ayam itu, janda kurang mampu beranak tiga ini menumpang tinggal dirumah saudaranya. (*)

Komentar

Loading...